Minggu, 02 Februari 2014

Kangen mamah dan papah :'(

Assalamu'alaikum :'(

Mama, Papa apa kabar kalian disana?
Apa sekarang Mama Papa bertemu Allah? Mama Papa, kangeeeen
banget sama kalian, disini aku kesepian Ma Pa, aku sekarang sendirian...
Ma Pa, kangeeeenn banget saat-saat bersama, kumpul bersama, makan bersama, tertawa dll.
aku kangen Mama Papa. Aku takut
sendirian, aku takut kesepian.
Mama Papa, aku sering bermimpi kalian, karna sangat ingin bertemu, ingin memeluk Mama Papa. Mama Papa, d0'ain aku selalu menjadi anak yg berbakti, kuat menghadapi c0baan masalah, selalu bahagia walau pun hidup sendirian tanpa ada yg perduli ma aku, Lindungin aku agar terhindar dari perbuatan yg tak terpuji.
Disinipun aku selalu mend0akan Mama papa disana agar suatu saat nanti aku bisa bertemu kalian lagi dan berkumpul bersama :'(

Dari anakmu yang sangat merindukan
Kalian..
Wassalamu'akaikum :'(

0 komentar:

Posting Komentar